Jumat, 16 November 2012

6 Bulan Berlalu

6 Bulan berlalu dari hari terakhir aku bekerja di Abadi Outsourcing. Kadang aku sangat rindu dengan suasana yang ada di kantorku yang lama tersebut. Canda Khas yang tidak akan aku temui di tempat yang lain tidak akan aku temui lagi. Harapanku untuk kuliah Gratis dengan biaya ditanggung oleh Pak Putu lenyap sudah, Tidur Gratis, dapat jatah makan Gratis, tidak akan pernah aku temui di dapatkan di tempat kerja yang baru ini. Aku hanya bisa memantau kegiatan temen temen kerjaku yang lama dari facebook. Alhamdulillah dari sekilas apa yang aku lihat bayak perkembangan yang terjadi di sana.

Namaku pun tak lagi baik di lingkungan sana, keluar kerja kemudian masuk ke tempat kerja orang yang dianggap penghianat dalam perusahaan itulah gambaran betapa image buruk yang aku tinggalkan disana. SMS Balasan terakhir dari Bu Susi ( Atasanku di Abadi Outsourcing ) mengisyaratkan adanya kekecewaan atas apa yang aku lakukan selama ini di Abadi. Aku tak bisa membayangkan betapa jeleknya namaku sekarang di Abadi.

Tapi keputusan sudah aku ambil, terlepas dari jeleknya imageku di Abadi. Aku sekarang telah menjani masa pengabdianku di BAP dan satu minggu kedepan masa kerjaku sudah 6 bulan. Dan tempat kerjaku yang baru tidak ada hubungannya sama sekali dengan orang yang pernah dianggap berhianat kepada Abadi.

Akhirnya aku hanya berharap suatu saat aku bisa menunjukan balas budi terhadap apa yang telah diberikan oleh Abadi terhadapku.

Salam
Sukardiatur
( Nama yang aku dapatkan ketika aku bekerja di Abadi )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar